Kamis, 17 Juni 2010

7 KUNCI KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA

1. Perkawinan adalah amanat Allah SWT, maka jagalah amant Allah itu sekuat-kuatnya dan seteguh-teguhnya, karena setan akan berusaha dengan seribu satu macam cara untuk menghancurkan perkawinan tersebut.


2. Perkawinan adalah sunnah Rosulullah yang harus diikuti perasaan memiliki dan bertanggung jawab terhadap keutuhan rumah tangga demi tegaknnya panji-panji illahi.

3. Perkawinan adalah bahtera rumah tangga yang melaju di samudera kehidupan yang sangat luas, megarungi ombak kehidupan menuju pantai Illahi robbi yang penuh ridho dan diridhoiNya.

4. Perkawinan adalah simpul yang sangat kuat karena diikat langsung oleh kalimat Illahi yang mengikat dua hati, dua jiwa menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, dimana sang suami menjadi kepala rumah tangga dan sang istri mendampinginya.

5. Perkawinan adalah taman illahi, tempat berbagi, bercerita, bercengkrama, bercinta dan berkasih sayang antara suami istri dengan penuh keikhlasan, kesabaran, ketabahan dan kebenaran.

6. Perkawinan adalah karunia Illahi yang diberikan kepada mereka yang mau berbagi kepada sesamanya dalam suka maupun duka dan yang berusaha menekan egonya sendiri demi kebahagiaan bersama.

7. Perkawinan adalah lembaga Illahi yang menaungi jiwa raga suami, istri dan anak, demi terwujudnya keluarga yang sakinah, keluarga yang penuh ridho dan ampunanNya, keluarga
yang penuh lindungan dan rakhmatNya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys